Tips Valentine Outfit!

Halo Voicers!

Pada kesempatan kali ini tim Voice spesial menghadirkan artikel Fashion & Style untuk mewarnai Valentine kali ini..

Brian & Vivian akan memberikan tips-tips how to wear yang pastinya akan menginspirasi outfit spesial perayaan Valentine-mu, dengan mengangkat tema hari kasih sayang yang menyajikan warna-warna yang lembut yang berpadanan dengan gaya maskulin. Detail dan foto selengkapnya, yukk langsung scroll-down ajah!!

Vivi. Di sini aku memakai tube peplum top warna pink dengan aksen beads dan sedikit motif batik agar penampilanku terkesan cheerful tapi tidak terlalu ‘ramai’.  Warna pink yang aku pilih termasuk jenis baby-pink dengan kategori pastel karena aku tetap ingin terlihat sweet sekaligus girly.

Vivi. Untuk bawahnya, aku memilih blushed pink trousers agar terlihat edgy.  Pilihan warna sedikit lebih berbeda dari atasan karena aku ingin top to bottom dapat terfokus semua. Kalian juga bisa memilih warna yang sama dengan atasan kalian karena itu akan memberikan kesan elegan dan mewah.

Vivi. Agar tidak terlihat polos, aku menambahkan aksen dengan memakai assymetric stones goldbangles supaya menambah kesan edgyku dan terlihat ‘penuh’ tapi tetap manis.

Vivi. Untuk aksen lainnya aku menambahkan anting dengan warna off-theme seperti dark grey dan clutch dengan warna shocking pink.  Penggunaan warna seperti ini berguna sekali agar penampilan kita tidak terlihat bosan karena terdapat berbagai warna di dalamnya. Tapi kamu harus pastikan tone warnanya sesuai yaa!

Vivi. Sebagai pelengkap, aku memakai sepatu peep toe stiletto dimana tone warna sesuai dengan tema outfitku, yakni, warna pastel. Aku memilih sepatu ini karena model ini sangat cocok sekali dengan gaya edgy. Walau bentuknya block tetapi warna dan aksen peep toenya menambahkan kesan yang feminim.

Brian. Karena hari Valentine masih di musim dingin, aku memilih untuk memakai turtleneck sweater warna broken white supaya tubuhku tetap hangat namun stylish.

Brian. Ditambahkan dengan blazer bermotif kotak-kotak mocha sebagai outer untuk menambahkan kesan mewah tetapi tidak terlalu formal yet tidak terlihat polos, saat dipadankan dengan sweaternya. Cara ini cocok banget buat para cowo-cowo supaya tampil kece but casual.

Brian. Aku memilih warna hijau army untuk celana chinoku karena pemilihan warna yang sedikit berbeda dan lebih bold bisa membuat outfit kalian terlihat lebih memukau dan outstanding.

 

Brian. Untuk sepatunya, aku menggunakan leather loafers dengan warna red bricks. Untuk warnanya, aku memilih warna yang lebih ‘berani’ sehingga dapat menunjang warna keseluruhan outfitku. Kalau teman-teman kurang percaya diri dengan warna yang lebih bold, loafers dengan warna abu-abu atau hitam yang merupakan warna netral juga dapat sesuai dengan outfit ini.

Nahhh…

Bagaimana..?

Apakah teman-teman sudah mendapatkan inspirasi menarik melalui tips-tips Brian & Vivi…?!

Valentine is coming soon lohh..

Dress up!!

Make this day special with your loved ones!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: