Ku mau setia

 

Shallom para pembaca setia VOICE

 

Bersyukur kalau kita sudah memasuki tahun 2018. Dengan setia VOICE hadir setiap bulannya untuk memberkati saudara-saudari semua. Tema VOICE untuk bulan Januari ini adalah faithful; merupakan akar kata dari ‘faith’ dan ‘ful’. Dari kata ini biarlah dalam satu bulan ini kita belajar setia dalam iman. Iman yang setia kepada Tuhan Yesus dalam hal yang besar, setia juga kepadaNya dalam hal-hal yang kecil.

Kesetiaan adalah bagian penting dalam kehidupan anak-anak Tuhan. Mengapa demikian ? Karena banyak orang mulai meninggalkan kesetiaan, contohnya : karena kesibukan kita tidak lagi setia bersekutu, baik dengan Tuhan Yesus maupun dengan saudara seiman.

Sebagai anak Tuhan, hendaklah kita bersyukur jika kita hidup di dalam kasih dan iman kepada Yesus Kristus, sebab kita dapat merasakan dan melihat perbuatan tangan setiaNya setiap hari yang terus bekerja sejak dunia diciptakan.

Seperti pemazmur menyanyikan: “Sebab kasih setia-Mu  dibangun untuk selama-lamanya; kesetiaan-Mu tegak seperti langit.”, Demikian juga kita dapat melantunkan pujian ini.

Marilah di awal tahun 2018  ini kita lebih berkomitmen lagi untuk tetap hidup di dalam Yesus Kristus. Kita ubah pola hidup, karakter dan hal-hal yang membuat kita tidak dapat setia. Tidak hanya iman, kesetiaan kita juga harus ditingkatkan ! Mari kita teladani Allah yang memanggil kita kepada persekutuan dengan anakNya Yesus Kristus, Tuhan kita, adalah setia. ( 1 Korintus 1 : 9 )

 

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Penulis : Nehemia Ryan Wijaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: