Visi Gembala: I Will Testify

Mzm 8:3 “Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam.”

PREZI COVER DES

I will testify! Mari bulan in kita sama-sama menjadi saksi bagi Tuhan


Dari sekian banyak tokoh di Alkitab, sebagian besar terdiri dari orang-orang biasa yang merasa dirinya tidak mampu dan tidak memenuhi syarat. Namun justru Tuhan memilih orang-orang yang demikian untuk mempermalukan musuh dan iblis.


Firman Tuhan berkata bahwa dari mulut bayi dan anak menyusu, Tuhan telah letakkan dasar kekuatan, untuk membungkam musuh. Ayat ini berbicara mengenai suatu rahasia kekuatan yang ternyata sudah Tuhan letakkan dalam diri setiap kita. Bukankah kita semua terlahir sebagai bayi, sekalipun hari ini kita sudah berusia dewasa, namun seringkali kita merasa kita tidak bisa dipakai Tuhan, karena berbagai alasan dan keterbatasan.


Namun percayakah, Tuhan memberikan urapan dan kemampuan sejak kita masih bayi. Dan kekuatan itu berhubungan erat dengan mulut kita.
Tuhan memanggil setiap kita untuk bersaksi akan kebesaranNya dan kekuatanNya! Tugas seorang saksi sangat sederhana, yaitu mengucakan apa yang pernah dia lihat dan dia alami sendiri.


Di bulan Desember ini, kita rindu menyambut banyak anak-anak yang terhilang untuk kembali kepada Bapa. Dan kita memiliki peranan penting untuk melihat kegenapan janjiNya, yaitu dengan bersaksi kepada jiwa-jiwa yang terhilang di luar sana.
Jangan terus berpikir dirimu tidak mampu, sebab kekuatan Allah telah ada di dalam dirimu, dan jangan biarkan iblis terus menawan jiwa-jiwa yang terkasih ini.


Saya mengundang setiap jemaat untuk ambil bagian khususnya di KKR Natal tahun ini, jangan berpangku tangan dan jangan membatasi pekerjaan Tuhan, sebab kita semua dipanggil untuk bersaksi bagi namaNya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: