It’s our TIME to testify

Desember  /désémber/ (n).

Bulan yang selalu penuh dengan lampu-lampu cantik, Christmas dinner, kado dari teman-teman sekitar dan yang paling terutama sukacita yang melimpah karena kelahiran Tuhan Yesus, sang Juru Selamat dunia.

 

Karena kelahiranNya-lah, orang-orang berdosa akhirnya mendapatkan pengharapan dan diselamatkan. Karena Tuhan Yesus-lah, kita semua bisa diampuni dan mendekat kepada Allah Bapa kita di surga. Tuhan Yesus-lah yang telah mengerjakan banyak kejadian hebat di dalam kehidupan kita. Di bulan Desember, ayo kita belajar untuk berani bersaksi atas kebaikan Tuhan dalam hidup kita.

 

Berapa banyak dari kita yang pernah mengalami kebaikan Tuhan? Kapan terakhir kali kita membuka mulut kita dan bersaksi mengenai kebaikan Tuhan? Bulan November yang lalu kita telah belajar untuk selalu bersyukur atas setiap kebaikan dan kasih karunia Tuhan, baik dari yang paling kecil sampai keajaiban atau berkat besar yang tak pernah kita pikirkan. Saya sendiri sangat diberkati dan mulut saya selalu penuh dengan “Thank you God”. Jawaban demi jawaban doa diberikan dan berkat kecil bahkan berkat besar dicurahkan. Karena itu, Bulan Desember ini saya yakin kita semua tidak akan kekurangan topik tentang kebaikan Tuhan saat membagikan kesaksian kepada teman-teman kita. Saya selalu ingat kalimat yang pernah diucapkan oleh ketua Caring Group saya saat saya baru dibaptis, dia berkata bahwa “Bersaksilah dengan berani, karena kamu tidak akan tahu kapan Tuhan akan bekerja di hati temanmu yang mendengarnya”.

 

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan – Roma 10:9-10 

 

Ayat ini mengingatkan kita bahwa keselamatan itu dimulai saat kita mengaku dengan mulut kita dan hati yang percaya. Tidaklah sulit untuk memulai kesaksian dalam hidupmu. Bagikan kesaksian di saat Tuhan menjawab doamu yang mungkin hanya kamu ucapkan dalam hati kecilmu. Bagikan kesaksian saat Tuhan menolongmu dalam kesulitanmu. Bagikan kesaksian saat Tuhan memelukmu dan menghiburmu dalam kesedihanmu. Bagikan kesaksian saat Tuhan memegang tangan kananmu dan menemanimu melewati kesukaran hidupmu. Percayalah bahwa setiap kesaksianmu itu berharga dan akan menjadi berkat bagi seseorang. Disaat kamu membagikan kesaksianmu, dengan waktu yang bersamaan kamu percaya bahwa “Tuhanlah Allahku”. Saat kamu bersaksi, kamu sedang mempermalukan si iblis. Saat kamu berani bersaksi, kamu sedang mengumandangkan “Lihatlah kebaikan Tuhan”. Saat kamu mau bersaksi, kamu mengakui bahwa “Tuhanlah yang berkuasa atas segala yang terjadi”.

 

Menjelang akhir tahun 2017, mari saya undang kita semua untuk belajar lebih lagi menghitung berkat Tuhan dan mengingat setiap kebaikan Tuhan dalam sepanjang tahun ini. Jadikan ini sebagai lifestyle anda. Beranilah bersaksi atas nama Tuhan Yesus dan muliakanlah namaNya. Beritakanlah kebaikanNya. Bagikanlah berita keselamatan dan kabar baik ini untuk teman di kiri dan kananmu, di sekolahmu, di pekerjaanmu dan di keluargamu. It’s my time to Testify. It’s your time to Testify. It’s our TIME to Testify!

 

 

Penulis : Juliana

 


Tuhan Yesus mengasihi Anda 🙂 Dia tidak pernah meninggalkan Anda sendiri! Apabila Anda butuh layanan doa / konsultasi, silahkan tinggalkan pesan pada kolom comment di bawah ini atau hubungi kami di 02-2362-3022 #8232~ Tuhan Yesus memberkati!

    1. Thankyou! God bless you ^^

      Like

      Reply

  1. Aammiinnn…!! Kita hrus jadi kesaksian di dunia ini!!

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: