Fear not, for I am with you

” Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”

  Yesaya 41:10

 

Banyak sekali teman dan kerabat saya yang bertanya-tanya bagaimana saya bisa percaya Tuhan. Tuhan dengan kasihNya menuntun saya melewati beberapa kejadian di hidup saya.

S__35930120

Semuanya bermula dari tanggal 15 September 2016, saat itu saya baru bangun tidur dan sedang “mager” (malas gerak) di atas kasur. Tiba-tiba saat memejamkan mata, ada sebuah suara yang berkata “Bertobatlah”. Saat itu yang terpikirkan, “Oh, ini mungkin hanya mimpi saja”. Keesokan harinya juga pada saat bangun tidur dan bermalas-malasan, terdengar lagi suara yang berkata “Bertobatlah”. Saat itu saya lumayan terkejut namun tetap merasa itu mungkin hanya halusinasi saja.  Pada hari ketiga, Tuhan menampakkan diriNya dan dengan penuh kasih Dia memegang kepala saya dan berkata, “Jadilah hamba-Ku”. Saat itu saya merasa terbang melayang dan terbanting jatuh di kasur. Saya ketakutan. Lalu saya menelepon pacar saya dan menceritakan mimpi ini, “Saya takut nih, karena sehabis bermimpi ketemu orang yang seperti di TV, sepertinya sih Tuhan Yesus”. Pacar saya tidak percaya dan bertanya apakah saya kenal dengan Tuhan Yesus? Bagaimana saya bisa tau kalau itu Tuhan Yesus? Saya menjawab, “Saya tidak kenal sih, tapi rambutNya panjang, badanNya terang dan bersinar, dan ganteng”. Setelah itu karena tetap tidak percaya, telepon itu dimatikan oleh pacar saya. Setelah itu masih dengan kebingungan, saya menelepon teman Taiwan saya yang pernah mengajak saya ke gereja 3-4 tahun yang lalu, saya sudah lama sekali tidak menghubungi dia. Namun saat dia mendengar kejadian ini, dia dengan sangat bersemangat mengundang saya ke. Dia mengingatkan saya mungkin Tuhan Yesus ingin saya untuk bertobat dan Ia ingin membantu saya.

Bertobatlah

Setelah itu saya menuruti dia dan pergi ke gereja dan menerima bimbingan dari istri pendeta di gerejanya. Selama sebulan saya dibimbing untuk mengenal Tuhan dan agama Kristen lebih dalam lagi. Selama masa saya dibimbing, Tuhan juga membukakan dan mengingatkan akan banyak dosa dan kesalahan yang pernah saya perbuat, sengaja maupun tidak sengaja, dan saat itu saya juga belajar berdoa untuk minta ampun kepada Tuhan. Setelah itu, saya juga dengan tidak ragu-ragu mengambil keputusan untuk dibaptis. Akhirnya saya dikenalkan kepada Meiping dan teman-teman Indonesia lainnya di Indonesian Ministry Bread Of Life Church. Disini saya bertumbuh dan saling mendukung satu sama lain seperti layaknya keluarga.

S__35930116

S__35930121

Setelah mengenal Tuhan banyak yang terjadi di kehidupan saya. Singkat cerita, Beberapa hari ini saya baru melakukan cuci darah. Sebelum pergi cuci darah kemarin, kondisi saya sempat drop. Saya  sudah tidak bisa apa-apa, sudah tidak bisa jalan, bahkan tidak bisa makan dan minum, karena saya akan muntah-muntah. Saya hanya bisa digendong atau didorong saja kemana-mana. Saat masuk ke ruang operasi, saya membungkam setiap ketakutan saya dana berdoa kepada Tuhan, “Saya tetap memegang teguh janji-Mu ya Tuhan, dan saya percaya mukjizat-Mu nyata”. Proses operasi itu  sulit dan sangat sakit, namun saat saya memejamkan mata, saya mengingat bahwa proses Tuhan disalibkan untuk menebus dosa kita itu lebih sakit dari proses operasi saya. Dia tidak mendapatkan suntikan obat bius dan Dia rela dipaku di atas kayu salib. Saya percaya Tuhan turut membantu saya dan ikut campur tangan dalam proses operasi saya. Akhirnya operasi saya berjalan dengan lancar. Pada bulan depan saya juga akan melakukan transplantasi ginjal. Ginjal yang akan ditransplantasi ini didonorkan oleh kakak perempuan saya di Indonesia. Dia akan datang ke Taiwan bulan depan. Proses terakhir adalah rapat para dokter untuk memutuskan apakah proses transplatasi ini dapat dilakukan. Apapun yang terjadi, saya tidak takut dan tetap percaya bahwa Tuhan akan turut campur tangan dan kebaikanNya tidak pernah berakhir dalam hidup saya. Tuhan memberkati!

S__35930118

Kesaksian oleh Sdri. Juliwati (Juju)

CG Faith

Ditulis ulang oleh Juliana

———————————————————————————————————————————-

Tuhan Yesus mengasihi Anda 🙂 Dia tidak pernah meninggalkan Anda sendiri! Apabila Anda butuh layanan doa / konsultasi, silahkan tinggalkan pesan pada kolom comment di bawah ini atau hubungi kami di 02-2362-3022 #8232~ Tuhan Yesus memberkati!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: