Kingdom Minded

 Mat 6:10

“Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di surga.” 

Kehidupan kita di dunia ini hanyalah sementara, namun sangat krusial dan berharga. Mengapa? Jawabannya adalah karena hari-hari kita dunia merupakan masa persiapan untuk kehidupan yang kekal setelah kematian jasmani kita. Itulah sebabnya, mengapa selama kita hidup di dunia, kita perlu belajar dan berusaha untuk mempersiapkan diri kita sebaik mungkin.

Salah satu kalimat dari doa yang diajarkan oleh Yesus berbunyi demikian: “Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di surga.” Doa ini merupakan doa yang harus menjadi kerinduan hati setiap anak-anak Tuhan. Karena kita tahu, bahwa yang menjadi tujuan dan harapan kita adalah kerajaan yang akan datang, bukan kerajaan di dunia ini..
Ketika saya merenungkan kalimat ini, saya menyadari bahwa kebanyakan dari kita salah kaprah dengan makna sesungguhnya. Ketika kita meminta kerajaan Tuhan datang, kita seakan-akan seperti seorang penonton yang menyaksikan pertunjukan di tengah keramaian. Kita menanti-nanti, trik apalagi yang akan ditunjukkan oleh sang artis. Sambil menanti, kita duduk-duduk saja dan menonton dari samping. Akan tetapi, tahukah engkau, kerajaan Tuhan pertama-tama datang ke dalam hidup kita terlebih dahulu, dan kemudian setelahnya, melalui kita, kerajaan Tuhan dan kehendakNya dinyatakan di bumi seperti di surga.

Pekerjaan pertama yang Roh Kudus kerjakan selalu dimulai dari diri kita dan pribadi kita. Bersediakah engkau menerima mental dan pikiran yang baru dari Kerajaan Surga? Bersediakah engkau dibentuk dan diubahkan menjadi seorang anak Raja yang memiliki mental kerajaan surga? Jika ya, bersiaplah, sebab Roh Kudus tidak akan tinggal diam. Dia turut bekerja dalam segala hal, untuk membentuk dan mengubahkan diri kita, semakin serupa dengan Yesus!

Tuhan Yesus mengasihi Anda 🙂 Dia tidak pernah meninggalkan Anda sendiri! Apabila Anda butuh layanan doa / konsultasi, silahkan tinggalkan pesan pada kolom comment di bawah ini atau hubungi kami di 02-2362-3022 #8232~ Tuhan Yesus memberkati!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: