Holy Spirit

Yoh 16:13-14

“Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku. “


 

Yesus berjanji sebelum Dia pergi kepada Bapa, bahwa Dia akan berikan seorang penolong buat kita. Penolong itu adalah Roh Kudus. Roh Kudus merupakan bukti dari penyertaan Allah Imanuel dalam hidup setiap orang percaya.

 

Namun sudahkah kita mengenal Roh Kudus? Rindukah kita untuk memiliki hubungan yang intim denganNya? Mengapa banyak orang Kristen kehilangan imannya dan memilih untuk meninggalkan Kristus? Jawabannya sederhana, yaitu karena mereka tidak memiliki hubungan dengan Roh Kudus.

 

Roh Kudus merupakan kunci bagi setiap orang Kristen untuk dapat mengalami kemenangan dalam perjuangan iman kita. Kita perlu dipenuhi oleh Roh Kudus setiap hari, dan kita perlu menjaga hidup kita dalam kekudusan, agar bait Roh Kudus ini tetap layak untuk didiami olehNya.

 

Di bulan Agustus ini, marilah kita bersama merindukan Roh Kudus, Dialah yang akan menuntun kita ke dalam kebenaran, dan memberikan keberanian bagi kita untuk hidup bersaksi bagi Kristus!

 

Tuhan Yesus mengasihi Anda 🙂 Dia tidak pernah meninggalkan Anda sendiri! Apabila Anda butuh layanan doa / konsultasi, silahkan tinggalkan pesan pada kolom comment di bawah ini atau hubungi kami di 02-2362-3022 #8232~ Tuhan Yesus memberkati!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: