Taste and See The Goodness of God

 

Mazmur 34:9
“Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu!
Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!”


 

Sudahkah engkau mengalami kebaikan Tuhan hari ini? Tahukah engkau bahwa Dia itu adalah Allah yang baik, kebaikanNya jauh lebih dalam, lebih luas, lebih dahsyat dari apa yang dapat kita pikirkan! Firman Tuhan mengatakan bahwa kebaikan Tuhan itu harus kita kecap dan kita lihat sendiri! Dengan kata lain, kebaikan Tuhan bukan sekedar suatu pengetahuan atau informasi yang diajarkan kepada seseorang.

Kebaikan Tuhan harus menjadi pengalaman pribadi kita sendiri, first hand experience! Di bulan ini saya mengangkat topik tentang kebaikan Tuhan dengan kerinduan agar setiap jemaat dapat mengalami kebaikan Tuhan lebih lagi dan mengenal Dia serta memandangNya dari kacamata yang benar! Ketika kita sepenuhNya mengenal kebaikanNya, maka pasti akan jauh lebuh mudah bagi kita untuk percaya dan mengandalkan Dia sepenuhnya!

Apakah engkau rindu mengenal dan mengalami kebaikanNya lebih lagi? Jangan tolak undanganNya untuk bersekutu lebih dalam lagi denganNya! Ijinkan Roh Kudus menjamah hatimu dan memperbaharui mata rohanimu agar engkau dapat melihat kebaikanNya dengan lebih jelas!

  1. Heloo 🙂

    Liked by 1 person

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: